Senin, 26 September 2016

Keuntungan Bisnis Pupuk Organik Maksiplus

Bismillahirrahmanirrahim


Keuntungan Jadi Member MaksiPlus Utama Indonesia

PT. MaksiPlus Utama Indonesia (MUI) merupakan perusahaan distribusi yang ingin membantu sebagian besar masyarakat yang dominan PETANI di negeri ini agar memiliki kesejahteraan dengan memperoleh manfaat produk yang revolusioner secara sekaligus mendapatkan kesejahteraan dari sistem distribusi yang merata dan modern.
Dengan produk-produk Alami 100% maka diharapkan para mitra bisa lebih mudah memasarkan, dan para petani, peternak dan dunia perkebunan memperoleh manfaat langsung serta menghasilkan hasil yang benar-benar sehat.
Dengan teknologi alami yang revolusioner, maka hasil pertanian, perkebunan dan peternakannya akan menghasilkan hasil yang maksimal, sampai dengan dua kali lipat dari hasil sebelumnya, dibandingkan dengan menggunakan pupuk urea, atau pupuk kimia lain, dan juga dibandingkan makanan ternak serta ikan, ayam yang dijual bebas.
Secara bisnis, MaksiPlus menghadirkan sistem komisi yang revolusioner, yaitu sistem pembayaran Komisi Realtime (langsung, selang beberapa menit setelah transfer) dengan dukungan Teknologi Informasi yang terbaru/mutakhir, dan komisi yang besar serta banyak reward bagi mitra-mitranya.

Berikut ini 5 Jenis Bonus & Rewards Bagi Mitra MaksiPlus;

1. Bonus Sponsor
Bonus yang diberikan perusahaan pada mitra bisnis MaksiPlus yang mereferensikan usaha ini pada orang lain sehingga menjadi mitra juga di usaha kemitraan bersama Maksiplus.Bonus ini di bayar REAL TIME ( dibayar 1-2 jam setelah proses pendaftaran dilakukan) kepada sponsornya. Besarnya bonus sponsor Rp.250.000/orang. 1 orang bisa mendaftar maksimal 7 kemitraan.

2. Bonus Pasangan
Bonus yang diberikan pada mitra Maksiplus apabila ada perkembangan member dikiri dan dikanan setiap hari minimal 1 kiri dan 1 kanan, bonus ini besarnya Rp. 100.000/ pasang yang dibayar harian. ( dibayar hari berikutnya). Bonus ini akan dikenakan biaya automentenc sebesar Rp.25.000 dan akan dikumpulkan sampai Rp.800.000 kemudian mitra yang mencapai Rp.800.000 akan mendapat produk 1 paket ( 6 ltr pupuk MaxiGrow)

3.Point Rewards-Rewards
Setiap mitra Maksiplus yang mendapatkan bonus pasangan, akan diberikan 1 point untuk dikumpulkan sampai jumlah tertentu dan dapat ditukarkan dengan rewards yang telah disiapkan perusahaan seperti android/laptop, umroh, mobil dll. Pengumpulan poin rewrds ini tak terbatas waktu.

4.Rewards Wisata Luar Negeri
Rewards wisata mancanegara akan diberikan perusahaan pada agen/mitra bisnis maksiplus yang memenuhi kreteria berprestasi menurut penilaian perusahaan. Rewards ini akan diberikan sewaktu waktu dan pada even-even tertentu.

5. Bonus Unilevel
Bonus ini diberikan pada mitra dengan perhitungan jumlah jaringan yang telah menerima automenten produk di kalikan Rp.30.000/orang di kalikan jumlah total seluruh jaringan dibawahnya sampai ke level 12. Pembayarn bonus unilevel diberikan setiap bulan.

 Bismillahirrahmanirrahim

Smangat malam smangat berjuang memperbaiki kualitas hidup yg lebih baik
Cintailah Prodak Anak Bangsa
kalau bukan dari sekarang kapan lagi kita memperbaiki perekonomian bangsa kita

JANGAN BILANG AQ CINTA TANAH AIR KALAU ANDA SUKA BARANGAN LUAR NEGRI !!!!
TELAH HADIR PUPUK HAYATI MAXIGROW YG DIPRODUKSI OLEH  PT. MAKSIPLUS UTAMA INDONESIA ASLI KREATIFITAS N PENEMUAN SPEKTAKULER ANAK** BANGSA.

 
PUPUK MAXIGROW SERBA GUNA BUAT PERTANIAN,PERIKANAN,PERKEBUNAN,PETERNAKAN & TANAMAN HIAS
PT. MAKSIPLUS UTAMA INDONESIA BERGERAK DALAM BIDANG NETWORKING YG TERBARU YG SIAP MERUBAH KUALITAS HIDUP ANDA LEBIH BAIK 

 
Segera Bergabung Bersama Kami,Jadilah Orang Yg Pertama Bergabung dari Saudara,Teman** dan Orang** sekitar Anda

ORANG PINTAR PASTI G USAH BANYAK MIKIR BANYAK MATEMATIKA MELIHAT INFO INI ,KARENA DGN SEGERA BERGABUNG SUKSES DALAM GENGGAMAN !!

 
Minat Order atau Mau Jadi Reseller Kami??
CALL TO ACTION .....!!!!

IRFA' DAROJAT Jl Soekarno Hatta Gg 3 No 3 Rt 3 Kel Josenan Kec Taman Kota Madiun
HP/WA 08887031556, SMS/CALL 081311166846
www.bisnis-pupuk-organik.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar